Mau Cari Jasa Backlink Terpercaya? Raja Backlink Ahlinya! - Babakhanico.com

Babakhanico.com

Semua dibagikan Gratis

Hot

Post Top Ad

Monday 24 December 2018

Mau Cari Jasa Backlink Terpercaya? Raja Backlink Ahlinya!


Raja Backlink adalah solusi bagi para blogger yang mencari backlink berkualitas dan aman. Raja Backlink sudah terbukti terpercaya dan mampu menyelesaikan backlink sesuai dengan harapan para klien. Dengan adanya jasa backlink, kamu akan mendapatkan backlink dengan mudah seperti belanja online. Cukup cari blog yang sesuai dengan kriteria produk yang ingin dipromosikan atau di review, lalu blogger dari Raja Backlink akan menulis konten serta menaruh link blog anda ke dalamnya. 

Backlink merupakan strategi optimasi yang terbukti mampu meningkatkan kualitas blog atau website di google. Sehingga, blog atau website anda mampu menempati halam depan pada google dan sevara otomatis, mudah terlihat oleh para pencari informasi. Tak hanya trafik yang meningkat, tapi penghasilan juga ikut meningkat. Daripada kamu susah mencari backlink, mendingan beli backlink saja. Harganya relatif murah dan blog atau website kamu bisa naik peringkat. 

Raja Backlink
Raja Backlink 
Keuntungan Menggunakan Jasa Backlink dari Raja Backlink
Salah satu keuntungan yang diberikan oleh Raja Backlink adalah kepercayaan karena Raja Backlink mengerjakan backlink secara teliti agar memenuhi harapan klien. Selanjutnya, kamu akan mendapatkan trafik tinggi dengan dua metode yang legal dan bisa lama bertahan. Sebenarnya dalam dunia blogger ada dua metode backlink yakni White hat adalah backlink yang diperoleh dengan tukar menukar link, blogwalking, mengisi komentar, share ke medsos dan lain sebagainya. 

Sedangkan metode kedua disebut blackhat merupakan metode memperoleh backlink ilegal dengan cara yang tidak disukai oleh Google. Misalnya dengan dummy blog, link farming, artikel spinning dan beberapa cara lainnya. Memang langsung naik, tapi biasanya tidak berlangsung lama. Alogoritma google yang setiap saat selalu diperbaharui tersebut, bisa mengeliminasi blog atau website dengan metode backlink blackhat. Cara kedua cukup berresiko dan sebaiknya anda hindari. 

Jika kamu tidak sabar dengan metode whitehat atau khawatir dengan metode blackhat, bisa pilih beli backlink saja. Itu akan mudah bagi kamu dalam menaikkan peringkat blog di google. Sebagai platform beli backlink berkualitas, Raja Backlink akan membantu kamu asalkan blog kamu memenuhi beberapa kriteria seperti di bawah ini!

Inilah Kriteria Blog yang Bisa Didaftarkan di Rajabacklink :
  1. Mempunyai reputasi baik, maksudnya adalah menyajikan konten yang berkualitas. 
  2. Tampilan website rapi dan user friendly
  3. Mempunyai Nilai DA, PA, Alexa dan Google Site
  4. Menyediakan niche atau kategori yang beragam dan relevan untuk mempromosikan berbagai produk. 
  5. Blog tidak pernah menggunakan blackhat atau mendapatkan penalty dari google. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad