Kenali Manfaat Paylater Sebelum Memakainya - Babakhanico.com

Babakhanico.com

Semua dibagikan Gratis

Hot

Post Top Ad

Friday 27 May 2022

Kenali Manfaat Paylater Sebelum Memakainya



Zaman yang sudah serba canggih memang memungkinkan kita bisa melakukan apa saja, termasuk belanja online dengan berbagai metode pembayaran yang mudah. Perkembangan metode pembayaran ini sangat pesat, dari yang awalnya hanya lewat transfer bank saja kini fitur COD hingga paylater pun sudah ditambahkan oleh beberapa aplikasi.

Namun, yang akan dibahas kali ini adalah tentang metode pembayaran menggunakan paylater di mana tak semua orang memahaminya dan mendapatkan fasilitas ini. Sebagian besar aplikasi menyediakan fasilitas paylater hanya untuk orang-orang tertentu yang sudah memenuhi syarat dan ketentuan saja.

Tentang Apa Itu Paylater

Kalau Anda membutuhkan suatu barang, misalnya saja seperti laptop, HP, atau barang-barang apapun yang harganya cukup mahal pastinya harus menabung dulu, bukan? Tapi apa jadinya jika barang tersebut dibutuhkan cepat dan dalam kondisi darurat sementara Anda tidak memiliki tabungan apapun sama sekali? Nah, di sini fasilitas paylater ini bisa membantu Anda.

Paylater sendiri merupakan semacam fasilitas penundaan pembayaran yang disediakan oleh beberapa aplikasi belanja online agar Anda bisa membeli barang yang dibutuhkan terlebih dahulu. Untuk pembayarannya, Anda bisa mengangsur selama beberapa bulan sesuai dengan kesepakatan dalam aplikasi tersebut. Pastinya Anda harus memahami dulu semua ketentuan yang ada sebelum menyetujui fasilitas yang satu ini.

Fitur paylater hanya bisa digunakan untuk membeli barang saja, bukan untuk ditarik tunai dalam bentuk uang. Hal ini tentu saja beda. Jika Anda ingin mempunyai fasilitas pembayaran yang satu ini, pastikan Anda sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang ada pada aplikasi bersangkutan. Karena memang fitur tersebut tidak dihadirkan kepada semua orang.

Manfaat Paylater Bagi Penggunanya

Jika menilik lebih dalam, sebenarnya ada banyak sekali manfaat paylater yang baik untuk penggunanya. Asalkan Anda menggunakan layanan ini dengan bijak dan tidak berlebihan. Dalam artian ialah sesuai kebutuhan dan bukan untuk dihambur-hamburkan saja demi memenuhi keinginan yang kurang penting.

Kalau Anda merasa tertarik menggunakan paylater, maka pastikan Anda memahami dulu manfaatnya seperti yang akan disebutkan di bawah ini. Apa saja ya?

1. Bantu Atur Keuangan dengan Baik

Paylater juga dapat membantu Anda mengatur keuangan dengan baik. Jadi, tidak semua uang atau gaji Anda habis untuk membeli suatu barang yang benar-benar dibutuhkan tapi mengabaikan kebutuhan sehari-hari lainnya.

Dengan adanya paylater, Anda bisa berpikir dan mengatur budget contohnya sekian persen untuk kebutuhan sehari-hari, sekian persen untuk membayar angsuran paylater serta sekian persen untuk tabungan dan sebagainya.

2. Tidak Perlu Ribet

Kadang, aplikasi internet banking atau dompet digital tidak bisa digunakan karena perbaikan, atau mesin ATM terlalu jauh untuk melakukan setor tunai. Sehingga Anda harus menunggu cukup lama untuk melakukan pembayaran saat belanja online.

Jika Anda sudah punya limit paylater yang tersedia, saat akan membeli barang cukup dengan menekan opsi pakai paylater saja. Maka limit Anda pun akan terpotong dengan sendirinya. Hal ini membuat Anda terhindar dari keribetan seperti apabila memilih metode transfer atau dompet digital.

3. Limit Besar, Bisa Belanja Apa Saja

Anda tentu paham bahwa limit paylater biasanya dapat terus naik apabila Anda membayar tagihan dengan tepat waktu. Hal ini membuat limit paylater Anda kian lama kian besar bahkan bisa saja sampai belasan hingga puluhan juta untuk pengguna tertentu.

Dengan limit yang besar ini, memungkinkan Anda memanfaatkan paylater untuk belanja apa saja yang Anda butuhkan. Namun, meski ada limit besar yang bisa dipakai, tetap saja Anda tidak harus membelanjakan semuanya. Anda juga harus melihat kemampuan diri sendiri dalam membayar tagihan setiap bulan.

Belanja Mudah dan Praktis dengan Cashbac Easypay

Jika Anda ingin memakai aplikasi paylater yang terjamin keamanan dan kenyamanannya, maka salah satu yang dapat Anda coba ialah aplikasi Cashbac. Aplikasi ini punya produk baru yang memudahkan para pengguna smartphone untuk belanja online tanpa ribet dengan memakai fitur Cashbac Easypay.

Cashbac Easypay bisa dibilang mirip dengan paylater pada umumnya, hanya saja ada sedikit hal yang membedakan fitur ini dengan fitur paylater di aplikasi belanja online lain. Adapun sedikit perbedaan ini juga memberikan keuntungan terhadap para penggunanya. Anda penasaran apa saja perbedaan dari Cashbac Easypay? Mari bahas di bawah ini.

Bebas Biaya Apapun
Anda pastinya sudah mempelajari sistem dari paylater pada umumnya, bukan? Di mana ada biaya-biaya tertentu yang dibebankan terhadap para pengguna. Namun, Cashbac Easypay ini justru berbeda di mana tak ada tambahan biaya apapun saat Anda memutuskan untuk mengaktifkannya.

Anda benar-benar cukup membayar biaya sesuai dengan apa yang sudah dibelanjakan. Tak ada biaya tambahan, biaya tersembunyi atau biaya apapun itu sebutannya.

Poin Rewards 1% Sebagai Bonus
Apakah selama ini Anda pernah menjumpai aplikasi paylater yang memberikan rewards kepada penggunanya? Tentu ini sangat jarang atau kemungkinan bahkan tidak ada. Inilah hal lain yang membedakan antara Cashbac Easypay dengan paylater lainnya.

Anda bisa mendapatkan rewards 1% dari nominal angsuran sebagai bonus. Namun, itu hanya diberikan jika Anda membayarkan angsuran tepat pada waktunya. Meskipun hanya 1%, tapi setidaknya bonus ini sangat bermanfaat daripada tidak sama sekali, bukan?

Dapatkan Budget Belanja Hingga Jutaan Rupiah
Budget yang diberikan fitur Cashbac Easypay kepada para pengguna bukan hanya ratusan ribu saja, melainkan bisa mencapai jutaan rupiah. Inilah yang membuat penggunanya merasa senang, sebab mereka bisa membeli barang kebutuhan meski harganya cukup mahal.

Angsuran Hingga 4 Bulan Lamanya
Ada lagi hal lainnya yang membedakan Cashbac Easypay dengan paylater pada umumnya, yakni dari segi pembayaran angsuran. Di mana Easypay hanya memberlakukan pembayaran angsuran selama 4 bulan saja.

Ada manfaat dari pembayaran angsuran yang hanya 4 bulan lamanya ini. Dengan begitu Anda tidak perlu lama-lama berurusan dengan tagihan. Karena kadang semakin lama jangka waktu pembayaran, maka semakin malas untuk kita membayarnya sehingga bisa saja menunggak dan lain-lain.

Terlepas dari beberapa perbedaan di atas, jika dilihat lebih dalam lagi maka Cashbac Easypay ini justru lebih banyak memberikan kemudahan pada Anda. Sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir saat akan belanja maupun ketika akan membayar angsuran yang ada.

Aplikasi Cashbac juga memberikan kemudahan dari segi pendaftaran. Di mana Anda tak perlu menunggu lama untuk persetujuannya. Setelah mendaftar dengan mengisikan berbagai data diri yang diperlukan, Anda bisa segera memakai fitur Cashbac Easypay kemudian. Proses instan inilah yang membuat banyak orang merasa senang.

Cashbac Easypay memang mudah digunakan oleh siapa saja dan kapan saja. Tapi perlu Anda ingat bahwa jangan berlebihan dan sesuaikan dengan kemampuan. Adanya fasilitas penundaan pembayaran ini membuat arus keuangan jadi lebih baik lagi karena bisa diatur dengan sedemikian rupa.

Jadi, apakah Anda penasaran dengan Cashbac Easypay? Buruan download aplikasinya untuk dapatkan manfaatnya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad