Mengenal Fitur Aplikasi DepositoBPR by Komunal - Babakhanico.com

Babakhanico.com

Semua dibagikan Gratis

Hot

Post Top Ad

Saturday 23 April 2022

Mengenal Fitur Aplikasi DepositoBPR by Komunal

Pada era pademi Covid-19 ini Komunal.Id meluncurkan aplikasi DepositoBPR Komunal sebagai salah satu usaha mengatasi masalah perbankan. Alasan utamanya adalah banyak mitra BPR yang merasa kesulitan untuk menemukan calon deposan secara tatap muka dan para deposan tidak mendepositokan dananya. Maka dari itu, aplikasi DepositoBPR ini dimaksudkan untuk menjangkau seluruh masyarakat Indonesia dimana saja berada dan dapat diakses kapanpun. Hasil riset yang dilakukan Komunal.Id potensi investasi di BPR lebih menguntungkan daripada mendepositokan kepada bank umum. Perbandingan suku bunganya hingga 3,5% dan suku bunga deposito hingga 6%. Untuk kalian yang ingin investasi dan melakukan peminjaman dapat menilik aplikasi ini sebagai solusi di tengah kondisi perekonomian yang tidak menentu seperti sekarang ini. Jika kalian masih belum mengenal aplikasi ini, jangan khawatir melalui Review Aplikasi DepositoBPR by Komunal akan memberikan informasi tentang fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi ini. 


Ragam Fitur Aplikasi DepositoBPR By Komunal

Fitur yang tersedia pada aplikasi ini sangat bervariasi. Ketika kalian menginstal aplikasinya, maka kalian akan menemukan beragam layanan yang menarik, sebagai berikut:


Laman Beranda

Pada laman beranda kalian akan menemukan informasi singkat tentang deposito yang sedang berjalan, daftar peluan deposito, promo, dan informasi tentang DepositoBPR Komunal. Pada beranda ini kalian dapat meluhat sisi pojok kanan atas terdapat ikon chat yang berfungsi untuk menghubungi customer service. Fitur ini dapat digunakan untuk layanan bantuan registrasi dan menanyakan transaksi yang belum kalian mengerti. 


Terdapat ‘Menu Peluang’

Pada menu peluang ini kalian akan mendapatkan gambaran produk dari BPR sesuai dengan keinginan. Kalian dapat menemukan lokasi terdekat dengan tempat tinggal atau tempat yang kalian singgahi. Dalam melakukan transaksi, kalian bisa memilih BPR dengan minimal penempatan dananya sesuai dengan target deposito yang dipilih. Dalam fitur ini kalian dapat memanfaatkan menu filter untuk menemukan deposito yang cocok bagi deposan. Deposito dimulai dari 1 juta, hingga 2 milyar dengan bunga mulai dari 3% sampai 6%. Tenor pengembalian pun beragam mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan. Pilihan tenor dapat menyesuaikan tingkat kemampuan finansial kalian ya.


Menu Depositoku

Di laman ini menyediakan portofolio aktif yang sudah disimpan. Kalian dapat melihat riwayat BPR mana, nominal deposito yang tersimpan, dan status deposito online kalian. Sehingga, kalian dapat melihat kondisi deposito dan dapat melakukan diversifikasi sesuai anggaran investasi yang dimiliki. Kalian dapat memantau deposito dengan mudah dan dapat melakukan tindakan dengan segera. 


Profil

Dalam menu profil kalian dapat melihat detail dari profil terbaru dari deposan. Pada menu ini kalian dapat mengajukan perubahan informasi data personal, pengubahan password, dan alamat. Dalam menu ini dilengkapi dengan fitur smart lock face ID atau identifikasi sidik jari yang bertujuan untuk mengamankan data diri di Komunal. Terdapat pula promo, cashback, dan jaringan referal sebagai fitur tambahan untuk berinvestasi.


Cerdas mengelola keungan bersama Aplikasi DepositoBPR by Komunal

Selain mengenal beragam fitur canggih yang terdapat pada aplikasi DepositoBPR by Komunal, kalian dapat memanfaatkan fitur ‘Blog’. Pada fitur tersebut kalian akan disuguhkan beragam informasi terupdate tentang Deposito BPR. Dari beragam artikel yang tersedia kalian akan  menemukan artikel tentang panduan cara berinvestasi ala DepositoBPR di komunal. Tidak hanya itu, kalian akan mendapatkan pengetahuan tentang simulasi perhitungan, bunga, dan deposito BPR. Sehingga, kalian dapat mendalami investasi yang kalian lakukan. Terutama dalam laman ini menyuguhkan informasi tentang kekurangan dari DepositoBPR yang akan menjadi pertimbangan bagi calon deposan atau deposan untuk mengambil investasi dengan teliti. Maka dari itu, disarankan bagi calon deposan sebelum melakukan transaksi haruslah memahami jenis deposito apa yang kita gunakan dan cocok dengan kondisi finansial masing-masing. 


Demikian artikel tentang "Mengenal Fitur Aplikasi DepositoBPR by Komunal" dan jangan lupa memasukkan referral code MN9961. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad