Apa yang Dimaksud Dengan Fintech - Babakhanico.com

Babakhanico.com

Semua dibagikan Gratis

Hot

Post Top Ad

Saturday 29 August 2020

Apa yang Dimaksud Dengan Fintech


Karena saat ini telah masuk pada masa modern, anda harus benar-benar memahmi apa yang dimaksud dengan fintech. Jadi istilah tersebut adalah singkatan dari financial technology, jadi menurut national digital research centre (NDRC) financial technoogy ini adalah sejenis sistem teknologi dalam bidang inovasi jasa keuangan. Bahkan ada banyak perusahaan yang bekerja sama dengan menggunakan sistem pelayanan jasa keuangan ini, karena dirasa mampu mengoperasikan sistem keuangan perusahaan atau usaha dengan baik. 

Agar bahasanya lebih mudah untuk dipahami, kami bisa merincikannya begini, jadi mulai dari transfer dana, metode pembayaran, pengumpulan dana, peminjaman sampai pengelolaan aset dapat dengan mudah dipercepat atau dipersingkat menggunakan sistem teknologi. Jadi, financial technology ini sangat pas jika digunakan untuk orang yang memang berkecimpung di dunia teknologi dan keuangan.  Setelah ini kami akan menjelaskan sedikit hal tentang manfaat financial technology. 

Manfaat financial technology
Pasti anda sudah mengetahui tentang fintech dari sedikit pemapaparan diatas, jadi sekarang kami akan menjelaskan apa saja manfaat dalam menggunakan financial technology ini, yaitu:

  1. Sejauh ini financial technology telah banyak membantu berkembangnya perusahaan start-up baru yang bergerak pada bidang financial. 
  2. Financial technology ini juga telah mampu membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat luas, maksudnya adalah dengan adanya teknologi ini perusahaan start-up bisa mendapatkan keuntungan yang besar selain itu juga membantu menata daya beli masyarakat secara luas. 
  3. Yang paling mengesankan dari adanya financial technology ini adalah karena teknologi keuangan ini memiliki peran yang cukup penting di kawasan Asia Tenggara, yaitu dapat membantu mengentaskan kemiskinan karena sebagian aset keuangan akan dikembalikan ke masyarakat. 
  4. Selain itu, teknologi keuangan yang satu ini juga dapat mengurangi tingkat peminjaman yang memiliki bunga tinggi, karena financial technology ini membuat sistem peminjaman yang lebih transparan sehingga dapat dengan baik dialirkan pada masyarakat. 
  5. Anda juga bisa menggunakan decentralized finance jika menggunakan sistem financial technology, maksudnya adalah anda dapat mengoperasikan dana dengan lebih mudah pada sarana aplikasi smart contract tersebut. 

Itu adalah beberapa contoh kecil mengenai teknologi keuangan yang sangat membantu keuangan anda ini. Jika anda ingin menambah wawasan anda lebih besar lagi sehingga anda akan yakin sepenuhnya dengan financial technology, anda dapat mengetahuinya dari beberapa aplikasi atau website yang akan kami sertakan di antara tulisan ini. Dengan begitu anda akan dapat memahami lebih jelas apa yang belum anda pahami atau ketahui tentang financial technology.  

Rekomendasi layanan fintech
Untuk membantu menjaga keuangan anda yang tetap stabil dan berjalan pada relnya, anda harus memulai menggunakan sistem pelayanan jasa keuangan yang sudah terjamin ini, yaitu fintech, karena dengan begitu anda bisa lebih mudah melakukan transaksi keuangan dengan keperluan apapun menggunakan tekonologi terbaru ini. Selain itu, anda juga dapat menggunakannya melalui duniafintech.com disana anda akan mendapatkan banyak layanan keuangan yang sangat berguna untuk perkembangan keuangan anda maupun masyarakat. 

Apalgi jika anda adalah seseorang yang beroperasi pada bidang perusahaan atau perkantoran yang pastinya akan sangat membutuhkan teknologi keuangan yang mutakhir ini. Jika anda belum sepenuhnya memahami tentang financial technology, bagaimana prosesnya, bagaimana perjalanan transaksinya dan banyak pertanyaan lain terkait teknologi keuangan ini, anda hanya perlu mengunujungi website duniafintech. Karena ada banyak penjelasan dan keterangan mengenai financial technology yang bisa anda dapatkan disana. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad