Ingin Melakukan Perjalanan Honeymoon Romantis? Kunjungi 3 Destinasi Pilihan Ini - Babakhanico.com

Babakhanico.com

Semua dibagikan Gratis

Hot

Post Top Ad

Friday 13 March 2020

Ingin Melakukan Perjalanan Honeymoon Romantis? Kunjungi 3 Destinasi Pilihan Ini


Melakukan perjalanan honeymoon kini sudah tidak asing lagi bagi para pasangan pengantin di Indonesia. Bahkan perjalanan bulan madu bisa menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para pengantin baru. Saat ini ada banyak sekali destinasi honeymoon di Indonesia yang bisa menjadi pilihan.

Rekomendasi Destinasi Bulan Madu di Indonesia

Agar perjalanan honeymoon menjadi sangat berkesan, maka persiapan yang matang tentu harus dilakukan. Di Indonesia sendiri ada banyak pilihan destinasi honeymoon menarik yang bisa Anda pilih. Sebagai informasi tambahan, ini beberapa destinasi wisata honeymoon di Indonesia yang bisa anda coba

1. Gili Trawangan Lombok
Siapa yang tidak mengenal tempat wisata yang satu ini? Menghadirkan pemandangan yang eksotis, Gili Trawangan Lombok sangat cocok dijadikan sebagai tempat destinasi honeymoon pilihan Anda bersama dengan pasangan.

Selain menghadirkan pemandangan alam yang menakjubkan, di sini Anda juga bisa menikmati makan malam romantis pilihan dengan berbagai masakan seafood yang lezat.

2. Pulau Macan
Jika ingin berbulan madu dengan pasangan namun tidak ingin jauh dari ibukota, maka Pulau Macan bisa menjadi pilihannya. Berangkat dari pelabuhan Ancol, Anda bisa pergi ke pulau ini dengan waktu tempuh dua jam saja.

Berbagai macam aktivitas seru yang bisa dilakukan bersama pasangan antara lain snorkling, bersantai di hammock, hingga berbincang-bincang di resort.

3. Lembang, Bandung
Bosan dengan pantai? Anda bisa mencoba datang ke dataran tinggi di Kawasan Lembang, Bandung. Lembang sendiri menawarkan Kawasan menyejukkan khas pegunungan.

Jika ingin berjalan-jalan di Kawasan ini, Anda juga bisa mengunjungi Curug Maribaya atau Farmhouse Lembang.

Ketika mengunjungi berbagai destinasi honeymoon, tak jarang Anda menjumpai wisatawan asing. Untuk bisa bercakap-cakap dengan mereka, maka Anda harus memiliki skill bahasa inggris yang mumpuni. Untuk bisa menguasai bahasa inggris secara cepat, Anda juga bisa mengikuti kursus bahasa inggris online di EF Adults.

Selain menghadirkan pengajar asing bersertifikasi, Anda juga bisa mendapatkan sertifikat resmi yang bisa digunakan untuk menunjang portofolio studi atau pekerjaan. Selain kelas online, EF juga mengadakan kelas offline di luar ruangan sehingga para peserta bisa focus melatih kemampuan bahasa mereka. Tertarik untuk mencoba?

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad