Berikut Spesifikasi Lengkap dan Harga Yamaha R-15 Terbaru - Babakhanico.com

Babakhanico.com

Semua dibagikan Gratis

Hot

Post Top Ad

Tuesday 18 June 2019

Berikut Spesifikasi Lengkap dan Harga Yamaha R-15 Terbaru


Belum lama ini Yamaha kembali mengeluarkan produk yang membuat masyarakat penasaran kualitasnya di jalanan. Ya, kembali merilis All New R15 yang dari tampilannya saja sudah terlihat lebih sporty dan gahar. Apalagi dikabarkan motor tersebut sudah mengadopsi teknologi mesin terbaru yang mampu membuat pengendaranya puas. Meskipun begitu penggunaan bahan bakar dalam kendaraan sport yang satu ini tetap saja irit. Jangan tanya masalah harga Yamaha R-15 karena bisa dikatakan tetap saja terjangkau, apalagi setelah melihat kualitasnya. Bagaimana, semakin penasaran seperti apa wujud motor tersebut?

Bisa dikatakan Yamaha berhasil merombak semua Yamaha R15 bahkan dapat mengalahkan motor sport 150 cc yang sekelasnya. Dari desain saja sangat berubah, bisa dikatakan 100% berubah jadi tidak heran jika kesannya lebih sporty. Soal performa memang tidak perlu diragukan lagi, tidak ada produk Yamaha yang salah apalagi sekelas motor sport. Bila Anda bandingkan dengan produsen lain seperti Kawasaki, Honda atau bahkan Suzuki dengan GSX-R150 produk Yamaha tidak kalah. Dari pada semakin penasaran simak ulasan berikut ini:

1. Desain.
Meskipun tidak lepas dari DNA Yamaha R-series tetapi tampilan desain dari produk terbaru ini cukup berbeda sekali. Tawaran pertama pada bagian headlamp yang tipis tetapi sudah menggunakan LED. Ada beberapa pilihan warna merah, hitam dan biru, tetapi ketiganya sangat garang semua apalagi jika dibandingkan dengan pendahulunya.

2. Mesin.
Berlanjut pada bagian mesin yang seperti sudah tidak perlu ditanyakan lagi, pastinya bertenaga besar. Mesin berkapasitas 155,1cc dengan tambahan VVA menjadikan harga Yamaha R-15 terbaru ini berbeda dan tentu lebih mahal dari pada sebelumnya. Tetapi uang yang Anda keluarkan akan sepadan dengan kualitas kendaraan yang bisa Anda rasakan secara nyata di jalanan.

3. Fitur.
Berbicara mengenai fitur tambahan pasti tidak bisa terlepas dari kesan lebih aman, nyaman, dan pendukung keselamatan dalam berkendara. Pertama adanya fitur Assist & Slipper Clutch yang memberikan kehalusan saat berpindah gigi dan ada beberapa lainnya yang mendukung kendaraan lebih menarik perhatian untuk segera dimiliki.

4. Harga.
Selanjutnya mengenai harga yang digadang-gadang akan menjadi motor mahal dikelasnya. Tetapi pada kenyataannya tidak demikian, karena hanya dengan uang Rp. 34.000.000 jutaan saja bisa mendapatkan motor sport berkualitas terbaik.

Nah, dari sekian informasi yang telah disampaikan diatas harga menjadi salah satu yang cukup menarik. Tetapi tenang, jangan salah karena itu masih simpang siur artinya bisa saja mengalami perubahan. Untuk mendapatkan kisaran harga yang lebih update lagi bisa Anda cek saja di Moladin yang selalu memberikan informasi otomotif terkini dan terupdate sepanjang hari. Jadi harga Yamaha R-15 terbaru bisa Anda cek langsung. Sekian, semoga ulasan diatas dapat memberikan tambahan informasi untuk Anda semuanya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad