Survei Internal Di Kubu Prabowo Menjelang Pilpres 2019 - Babakhanico.com

Babakhanico.com

Semua dibagikan Gratis

Hot

Post Top Ad

Tuesday, 11 December 2018

Survei Internal Di Kubu Prabowo Menjelang Pilpres 2019


Menjelang pilpres 2019 ini banyak sekali berbagai berita panas yang beredar di masyarakat. berita panas tersebut pastinya berasal dari kedua kubu yang bertarung di pilpres. Di mana kedua kubu yang akan bertarung di pilpres 2019 ini sama dengan yang bertarung di pilpres yaitu kubu Jokowi melawan kubu prabowo. Kedua kandidat atau calon presiden tersebut sama kuatnya dalam hal menarik perhatian masyarakat.

Seperti yang kalian tahu bahwa sekarang ini sudah masuk ke dalam masa kampanye. Karena sudah masuk kedalam masa kampanye pastinya saat ini merupakankesempatan dari kedua kubu untuk beradu gagasan dan juga pemikiran. Selain itu masa kamapnye ini juga menjadi waktu terbaik untuk menarik masa dan pendukung sebanyak banyaknya untuk menjadi pemenang di pilpres 2019.

Perlu kalian tahu bahwa pilpres 2019 sendiri akan di laksanakan pada tanggal 17 april. Dimana sebelum waktu tersebut kedua calon di berikan kebebasan untuk berkampanye dan juga menarik hati masyarakat sebanyak banyaknya. Dalam rangka menarik perhatian masyarakat dari kubu prabowo sendiri sangat gencar untuk melakukan kampanye.

Dimana kampanye yang dilakukan oleh kubu prabowo tersebut ternyata berbuah manis. Baru baru ini cawapres Sandiaga Uno berkata bahwa perolehan suara menurut data survey yang dilakukan oleh internal BPN prabowo sandi telah mencapai angka 40%. Pastinya pencapaian tersebut merupakan sebuah prestasi yang gemilang mengingat pilpres masih dilakukan beberapa bulan lagi.


Calon Presiden Indonesia 2019 Prabowo Subianto
Namun meskipun begitu ternyata cawapres Sandiaga Uno masih merasa tertinggal jauh tetapi dia yakin bahwa kubu prabowo akan mampu memenangkan hati rakyat indonesia. Sandiaga Uno berharap bahwa di tahun 2019 nanti angka elektabilitas akan semakin meningkat. tetapi ketika di tanya apakah elektabilitasnya akan lebih unggul dari kubu Jokowi Sandi menjawab bahwa itu adalah kehendak Allah.

Hasil survey itu sendiri pertama kali di ungkap oleh jubir BPN Prabowo Sandi yaitu Andre Rosiade. Andre berpendapat bahwa menurutnya di tahun 2019 elektabilitas Prabowo Sandi akan mampu menyalip elektabilisa Jokowi. Menanggapi survei internal BPN Prabowo Sandi tersebut TKN (tim kampanye nasional) Jokowi berkata bahwa hal tersebut hanyalah klaim sepihak yang dilakukan oleh kubu prabowo.

Bahkan TKN Jokowi menyindir mengapa tidak sekalian mereka menyebutkan bahwa prabowo sandi memenangkan pilpres 2019. Pastinya berbagai gejolak seperti ini sudah bukan hal yang asing untuk di terima oleh masyarakat indonesia menjelang pilpres 2019.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad