Nikmati Paket Promo Valentine 2020 - Babakhanico.com

Babakhanico.com

Semua dibagikan Gratis

Hot

Post Top Ad

Saturday 1 February 2020

Nikmati Paket Promo Valentine 2020


Sehubungan dengan adanya hari  valentine yang akan datang bulan Februari ini, tak mengherankan jika banyak sekali para pemuda pemudi yang ingin merayakan hari kasih sayang tersebut bersama orang orang tercinta mereka. Hari valentine yang diperingati setiap bulan Februari menjadi momok yang besar dalam setiap orang yang sudah mendambakan hari kasih sayang setiap orang. Sehingga jika anda ingin untuk merayakan hari valentine yang perlu anda perhatikan adalah bagaimana agar hari valentine bersama orang terkasih anda menjadi spesial. Salah satunya yakni dengan memberikan kado spesial dengan orang orang terkasih anda. Nah, anda bisa merayakannya melalui Blibli. Sehubungan dengan adanya hari spesial hari valentine sudah seharusnya anda untuk memberikan yang istimewa untuk pasangan anda dengan kado kado maupun promo spesial hari valentine, promo valentine 2020 Untuk merayakan hari kasih sayang tersebut, kunjungi segera Blibli. Situs belanja online terpercaya untuk segala kebutuhan anda. Hari valentine biasanya identik dengan bunga, coklat  maupun produk lainnya yang bisa dijadikan kado bagi pasangan anda. 

Kali ini Blibli menawarkan produk coklat silverqueen yang bisa anda berikan kepada pasangan anda. Sebagai pasangan yang baik tentu anda ingin yang terbaik untuk pasangan anda bukan. Nah, anda bisa memberikan coklat terbaik kepada orang yang anda cintai dan sayangi. Promo silverqueen yang ada di blibli kali ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau.  Tak hanya coklat silverqueen saja namun juga paket spesial promo valen tine seperti paket bunga. Misalnya saja seperti paket onemarkets V02 bunga kotak valentine. Onemarket V02 bunga kotak valentine merupakan bunga yang cocok untuk kado anniversary   atau kado hari ibu, valentine dan juga yang lainnya. Bunga mawar yang terbuat dari sabun wangi sehingga bisa tahan dan juga awet serta tidak mudah rusak apabila disimpan jadi kenangan. Tentu saja bunga  mawar tersebut bisa digunakan sebagai bahan sabun cuci tangan yang awet dan aman untuk dikirim diluar kota atau packing bubbelewrap. Dengan sampingan boneka bahan sterofoem  yang bertuliskan bahagia dan happy. Untuk spesifikasi paket onemarket bisa langsung dikirim dengan adanya free kartu ucapan. Detail bunga yakni 6 bunga dengan 1 boneka. Soal warna anda bisa memilih sendiri jenis warna bunga yang anda sukai yakni pink, biru maupun ungu. Ukurannya sekitar 15.5 x 111. 5x5 cm. 

Tak hanya itu saja ada pula paket beautiful 9 handmade soap flower gift boxes, yang dapat mendekorsikan rumah anda dan cuci tangan anda saat mandi agar terasa lebih relax. Dapat juga digunakan dan ditempatkan sebagai sabun , saat mandi juga pencuci tangan yang sangat efektiv dalam membersihkan tangan, wajah maupun tubuh saat relax. Mudah untuk dibawa dan digunakan. Nikmati aroma petals saat mandi. Mampu tingkatkan kesenangan saat mandi. Tambahkan sedikit keharuman dan romantik untuk anda dan keluarga anda. Spesifikasinya paket ini terdiri dari 9 sabun bunga dengan bahan pembuatan sabun tangan. Termasuk dari klasifikasi bunga bunga, polyster, rose. Soal pemilihan warna anda tidak perlu bingung, ada blue, pink red hingga purple. Untuk mendapatkan paket spesial promo valentine 2020 anda bisa segera kunjungi di blibli. Disana tersedia beragam paket komplit dan spesial buat anda semuanya. Jangan lupa untuk menikmati pula jenis promo promo yang lainnya juga hanya ada di Blibli.com.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad